Download Insaniquarium Deluxe, Game Jadul ^_^

yahooo ... kali ini saya berbagi game kembali, karena sudah lama saya tidak memposting game :D. nah sekarang saya berbagi game bisa dibilang jadul atau game lama :D yaitu game Insaniquarium Deluxe. game ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan game santai :D.mengapa ?
karena disini anda  hanya memberi makanan, hingga ikan menjadi besar dan tentunya menghasilkan uang. kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk membeli telur. telur merupakan misi utama, dimana bila anda membeli telur hingga telur menjadi utuh, maka misi anda selesai, dan melanjutkan kestage selanjtnya.
untuk memainkan game ini anda tidak harus memiliki spesifikasi komputer yang wow :D. karna game ini cukup ringan buat dimainkan, dan juga tidak memakan harddisk tentunya :D
nah bila anda tertarik untuk memainkannya, anda dapat langsung mendownload link yang sudah disediakan :D.. sekian game yang saya sering, semoga menyenangkan :D game Insaniquarium Deluxe

Link Download :

Pass : wewongganteng.blogspot.com

66 comments:

  1. keponakan saya suka game-game seperti ini, makasih ya

    ReplyDelete
  2. ini mah game anak ya mas, kalo saya main ini diketawain ga?hehe

    ReplyDelete
  3. Di facebook ada juga hampir sama seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ini game lama . mungkin bisa diaplikasikan ke dalam facebook

      Delete
    2. enakan main di pc aja....lancar dan gak keganggu dengan loading gan.

      Delete
    3. nah bener kata mbah dinan haha

      Delete
  4. dulu suka sekali mainkan game ini kang, sayangnya begitu diinstall ulang lagi blm install Game nya lagi hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. download aja lagi mbak eka. tinggal instal entar :D

      Delete
  5. udah ada kang....dan game juga lumayan menarik. apalagi kalau main ama perempuan cantik...maksudnya main game insaquarium delux.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha pasti menarik kalo ada anak perempuan yang main mbah

      Delete
  6. Langsung saya download buat adik saya mas, game ini melegenda soalnya.

    Tapi sayangnya di tusfiles banyak banget iklan pop-upnya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha maaf baru direlpy:D, iya sekarang banyak sekali iklan pop up di tusfile. mungkin lain kali saya upload ditempat lain :D.

      Delete
  7. kalau game jadul kesukaan saya biasanya yang ada di game house .. tapi jangan kebanyak collapse juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama si, dulu saya kalo man pasti buatan dari game house

      Delete
  8. Hehe.. Kadang2 saya suka main game ini. Tapi lbih suka game ikan yg lain, sperti fending frenzy

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu seru juga mas, feeding frenzy, game masa kecil pastinya seru" haha

      Delete
  9. jadi inget waktu jaman sekolah suka maen game2 kaya gini, soalnya mudah jadi membuat seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bukan seru lagi, kadang sampe lupa waktu gara" game gini

      Delete
  10. saya pernah main juga kayaknya, lama2 ikannya makin gede.hehe

    ReplyDelete
  11. Game ini masih ada di Komputer PC saya.. Jadul emang

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya itu, game ini mungkin bisa dibilang lanjut usia :D

      Delete
  12. Game jadul juga masih tetap menghibur kok mas.

    Saya kadang-kadang masih memainkannya, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas, sama kaya saya masih aja main game jadul

      Delete
  13. Udah punya sih gan udah tamat malah .. hehe..
    Pas nglawan raja terakhir kalau mau tau ane pakai 2 mouse . :D
    Ohh ya mampir ke blog sederhana saya ya gan sebagai tanda persahabatan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh seriusan pake 2 mouse wkwkw.
      oke sudah dilaksanakan :D

      Delete
  14. lumayan neh, buat hiburan ringan :)

    ReplyDelete
  15. game kocak nich...ikan makan OO...

    ReplyDelete
  16. kalau main game ini seringnya pake cheat engine gan biar cepet selesainya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ini game buat hiburan waktu luang, jadi jarang mikir pake cheat hehe

      Delete
  17. dulu sering banget mean game ini dan paling enak dimainkan di PC. pasti lupa waktu walaupun gamenya sederhana hehehe

    ReplyDelete
  18. Ini mainanku tempo dulu nih..tapi sayangnya gak ada di android... sekarang malas buka notebook or pc enakan tablet

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya mbak, kalo mau main diandro mungkin beda cuma cara mainnya sama

      Delete
  19. sepertinya asik nih permainannya. sederhana juga ya g ribet kayanya

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. makasih banyak ya min, kepingin main nih game XD

    ReplyDelete
  22. mas, ini kok pas filenya di extrak kok minta password ya? kira" ini passwornya apa ya mas?

    ReplyDelete
  23. setelah klik link download lalu gimana lagi ya? maaf aku ga ngerti :(

    ReplyDelete
  24. Download insaniquariumnya gmn?

    ReplyDelete
  25. Great ....You have beautifully presented your 918kiss ios thought in this blog post. I admire the time and effort you put into your blog and detailed information you offer.

    ReplyDelete
  26. gimana si cara download nya

    ReplyDelete
  27. Thanks for the information and links you shared this is so should be a useful and quite informative !

    ReplyDelete

Bila informasi yang diposting bermanfaat dan menarik, anda dapat memberikan komentar yang sopan, maaf untuk tidak menyertakan link aktif.
terimakasih salam Wong Ganteng

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com