Cara Download Video di Youtube

Cara Dwonload Video di Youtube
hai, udah lama gak posting lagi, untuk pembuka disini saya si wong ingin berbagi Cara Download Video di Youtube. mungkin udah pada tau youtube itu apa, youtube merupakan situs berbagi video dimana kalian melihat / menontonnya secara online :D.

Cara Download Video di Youtube
untuk kalian yang seperti saya anak kos, pastinya akan menghemat kuota :p.dulu kalian juga tau, download youtube bisa menggunakan IDM tapi sekarang download menggunakan IDM tidak bisa lagi. saya ada cara lain untung mendownload di youtube dengan mudah dan cepat :D,tentu saja membuat anak kos senang :D.mungkin langsung saja di simak 
Cara Download Video di Youtube. 

  1. Langkah awal, buka video youtube yang ingin didownload.
  2. Copy Url yang ada di addres bar, mungkin bila tidak tau, bisa liat digambar bawah.
    Cara Download Video di Youtube
  3. Kemudian buka id.savefrom.net, tampilannya seperti dibawah ini.
    Cara Download Video di Youtube
  4. Pastekan link yang sudah anda copy tadi dikotak yang sudah disediakan, setelah itu klik panah biru.
    Cara Download Video di Youtube
  5. Tampilannya seperti dibawah ini, pilih format video yang ingin anda dowload setelah itu klik unduh :D.
    Cara Download Video di Youtube
  6. Video dari youtube akan terdownload :D.
Selesai Cara Download Video di Youtube, sebenarnya banyak cara lain mendowload video youtube, hanya saja menggunakan software. saya sendiri pun ga selamanya menggunakan komputer sendiri, terkadang diwarnet. jadi lebih mudah menggunakan website :D. sekian dan terima kasih.

51 comments:

  1. Replies
    1. sama" mas semoga bermanfaat :)

      Delete
    2. Langsung coba mas download youtube tanpa menggunakan software ini :)

      Delete
  2. Cara yang cermat
    Download video cepat
    Kuato hemat
    Pikiranpun selalu tenang dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan semua kata yang diakhiri dengan huruf "T" :p

      Delete
  3. Caranya sama cuma beda web aja gan..
    Ane kalau download dari youtube juga pakai cara ky gitu..
    Tapi bisa dicoba nih web yg agan kasih diatas.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya memang perlu banyak mencoba dan akan semakin banyak kita tau dan dapat keuntungannya...

      Delete
    2. haha iya mbah, mbah bener sekali :D

      Delete
  4. Enak nich...gak perlu pake IDM lagi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya bisa pake IDM, cuma ya ngambil link dari site diatas :D

      Delete
  5. rupanya menggunakan jasa pihak ketiga ya gan...kayaknya perlu di coba. saya coba dulu ya, makasih

    ReplyDelete
  6. Aku juga pakai cara tersebut :-D
    Masalahnya kalo langsung buka, kadang IDM nggak mau

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sama permasalahannya disitu, biar bisa pake IDM pake situs itu hehe

      Delete
    2. Iya mas, kadang ada beberapa dari yutub yg gak mau langsung didownload sama IDM. Harus pake jasa pihak ketiga :-D

      Delete
    3. iya sama mas wkkw, malahan sering kali sudah mau selesai download malah gagal :(

      Delete
  7. sangat mudah ya mas :) boleh di coba nih tips nya terimakasih infonya ..

    ReplyDelete
  8. Caranya sama, saya juga mengandalkan savefrom, karena memang simpel dan bisa memilih kualitas HD.

    Makasih banget mas, malahan subtitlenya juga bisa didownload secara langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah benar sekali mas adam hehe,
      sama" mas :D

      Delete
  9. cara ini sering banget saya pakai gan, simple tinggal tambah ss di belakang tulisan youtubenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah cara itu juga bisa, malah lebih mudah itu hehe

      Delete
  10. aku pake cara itu, tapi tinggal tambahin huruf SS aja di depan tulisan youtube

    ReplyDelete
  11. Sepertinya cara nya simpel download video youtube cukup copy paste url youtub nya. langsung tes ke TKP Mas Wong

    ReplyDelete
  12. ternyata mudah juga download youtube dengan id savefrom, saya juga sering mencari musik atau lagu2 di youtube dan sering kesulitan juga kalo mau donlod ... :)

    ReplyDelete
  13. savefrom.net kalo di gunakan di hp juga bisa ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbak, tinggal tambahkan "ss" didepan url. contohnya seperti ini "https://sswww.youtube.com/watch?v=xxxxxxx"

      Delete
  14. Langsung nyoba download melalui id.savefrom.net nya Om, semoga kami berhasil

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. lah kok susah mbak, menurut saya itu sudah mudah :D.

      Delete
  16. saya sering nih klo mau download video dr youtube, prkatis
    oya klo pake UC browser mantep tuh tinggal pencet download doank sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bisa dicoba itu pake UC browser siapa tau lebih kenceng :D

      Delete
  17. tinggal di copas doang dan di tempelkan di id.savefrom.net ya mas, siap lahh nanti akan saya coba mas,
    terimakash infonya mas :)

    ReplyDelete
  18. betul tuh.. idm gak bisa. mungkin harus beli yang pro. coba dulu aahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha biar yang pro juga ga bisa mbak :D. monggo dicoba

      Delete
  19. biasanya saya cuma pakai ss, ok deh nanti tak cobanya pakai savefrom,net

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama aj mas, kalo pake ss kan kemudian diarahkan ke savefrom :D

      Delete
  20. saya dan adik saya juga suka pake savefrom.net

    adikku duluan sih yang tahu itu link buat download dari youtube

    ReplyDelete
  21. Kalau saya pakai ads on mozilla mas lebih praktis tinggal klik

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya ini juga bisa mas, tinggal instal entar tinggal klik juga :)

      Delete
  22. Ini sama kayak kita nambahin ss di depan alamat ya gan?
    Saya juga sering pake cara ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah benar, sama saja. entar diarahkan ke savefrom :)

      Delete
  23. Wajib di coba nich. makasih gan infonya..

    ReplyDelete

Bila informasi yang diposting bermanfaat dan menarik, anda dapat memberikan komentar yang sopan, maaf untuk tidak menyertakan link aktif.
terimakasih salam Wong Ganteng

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com