Bladestrom : Nightmare Rilis Untuk PC

Bladestorm: Nightmare berkisah tentang peperangan antara bangsawan Inggris dan Perancis di abad 14-15, yang melibatkan beberapa tokoh bersejarah seperti Jeanne d’Arc, Gilles de Rais, dan King Charles VII. Sebelumnya telah diumumkan bahwa versi Amerika dari game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 3, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 20 Maret 2015 nanti.
Bladestorm Nightmare | Screenshot
Bila kamu merasa Bladestorm: Nightmare memiliki tampilan yang mirip dengan seri Dynasty Warriors, itu wajar saja karena game ini dikembangkan oleh Omega Force yang juga kreator dari seri Warriors tersebut. Perbedaan yang paling mencolok, di Bladestorm kamu tidak hanya mengendalikan satu orang jenderal yang berperang di tengah lautan manusia, tapi di sini kamu juga bisa mengontrol para pasukanmu, memberi perintah pada mereka, dan mengaktifkan bermacam-macam skill. Tentunya ini berarti elemen strategi pada Bladestorm akan lebih dalam daripada seri Dynasty Warriors.

Selain cerita tentang perang Inggris dan Perancis, game ini juga menyajikan skenario tambahan yang bernama “Nightmare”. Ini adalah cerita yang tidak berhubungan dengan cerita sejarah, dan dari trailer terbaru yang bisa kamu saksikan di bawah ini tampak adanya pertarungan melawan monster-monster raksasa seperti naga maupun griffon. Bagaimana cara Jeanne d’Arc mengalahkan monster-monster tersebut, kita nantikan saja ketika game ini rilis Mei nanti.

0 komentar:

Post a Comment

Bila informasi yang diposting bermanfaat dan menarik, anda dapat memberikan komentar yang sopan, maaf untuk tidak menyertakan link aktif.
terimakasih salam Wong Ganteng

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com