Download Rollercoaster Tycoon 2 Full Version

Hai hai , kali ini berbagi game lagi :p. Rollercoaster Tycoon 2 Merupakan Game kontruksi dan simulasi manajemen taman hiburan. diterbitkan oleh Infogrames. game ini sudah lama rilis tanggal 15 Oktober 2002. Namun walaupun game ini sudah dibilang kuno . saya sendiri sampai sekarang masih memainkannya :D (makanya masih bisa diupload).
Preview Game
Nah .. sekian dari Wong Ganteng Tentang Game Rollercoaster Tycoon 2. bila tertarik ingin memainkannya, kalian dapat mendowload link yang sudah disediakan :D.

Link Download

10 comments:

  1. masalah game ane palig suka game bola gan "PES". kalo game kya gini kurang minat bahkan tak pernah mencoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha .. kalo gitu lain kali saya share tentang PES :D

      Delete
  2. dulu ane pernah nyoba game sejenis ini gan. namanya "Zoo Tycoon". tapi sekarang lagi sibuk sama "PES". soalnya satu kosan pada gila Bola semua. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha .. iya sejenis zoo tycoon ini game :D. haha lain kali saya share tentang PES :D

      Delete
  3. jadi teringat masa lalu broo, hahaha ni game ane maenin waktu smp

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya sama kalo gitu, game simulasi pertama yg dimainin :D

      Delete
  4. Ternyata gamenya ukuran gede, tapi menarik buat dimainka, makasih mas, lain waktu saya mendownload. ^.^

    ReplyDelete
  5. kok not fould ya tolong diperbaikin dong hehehe. makasih

    ReplyDelete

Bila informasi yang diposting bermanfaat dan menarik, anda dapat memberikan komentar yang sopan, maaf untuk tidak menyertakan link aktif.
terimakasih salam Wong Ganteng

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com