Cara Melihat Jenis Kelamin Komputer

Cara Melihat Jenis Kelamin Komputer
hai hai, wong posting lagi ini :p. nah wong mau share ini Cara Melihat Jenis Kelamin Komputer. ada yang tau ga si, selama ini kalo komputer atau laptop yang anda pake punya jenis kelaminnya ?. hah yang betul wong, wah iya betulan, disini komputer atau laptop anda selayaknya manusia, memiliki jenis kelamin laki-laki maupun perempuan.untuk jaga" yuk dicoba, ga harus siapin obeng kok cukup ikutin langkah" ini :p.langsung aja saya beritahu caranya.

BacaJuga : Wong Tau : Aturan Baru Yang di Buat Untuk SEO 2015

  1. pertama buka notepad, bagi pengguna win 8 tinggal search.
    Cara Melihat Jenis Kelamin Komputer
  2. setelah itu masukan script "CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Sayang Kamu". (kata sayang kamu bisa diganti sesuka anda :p)
    Cara Melihat Jenis Kelamin Komputer
  3. simpan file tadi dengan nama suara.vbs 
    Cara Melihat Jenis Kelamin Komputer
  4. bila sudah simpan ditempat yang anda inginkan, kemudian double klik file tadi, dan anda dapat mengetahui komputer anda laki" atau perempuan.
selesai. mungkin beberapa dari anda sudah pernah mencobanya. sekian Cara Melihat Jenis Kelamin Komputer.


Just Joke :p

56 comments:

  1. Replies
    1. ane malah kena yang cowo. isinya i love you lagi wkwkw

      Delete
    2. Laptop saya cewek atau cowok ya Mas tolong lihatin Kelaminya dooong hehhe :D

      Delete
    3. haha kang saud liat sendiri aja :p

      Delete
  2. emang bisa ya ? abis file nya disimpan trs diklik dua kali bakal keluar apaan ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluar suara mbak, masa iya keluar hati abang:D

      Delete
    2. Yang jelas bukan Mas Yanto kan yang keluar nya ya Mas Wong.?

      Delete
    3. haha betul sekali kang saud .. :D

      Delete
  3. Ini khusus win 8 aja ya sob? kalo XP gimana? apakah sama caranya

    ReplyDelete
  4. Hlah...
    Baru tau ni saya :O
    coba ahh.. siapa tau cew :D Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha hati" dapat cowo sama kaya saya

      Delete
    2. Saya pengenya windows yang cewek Mas biar bisa buatin saya kopi heheh :D

      Delete
    3. janganan kan kopi, hatinya neng window juga bakal dikasih kang wkwk

      Delete
  5. haha ada jenis kelaminya, mending dikawinin aja terus gitu nganak anaknya kalkulator

    ReplyDelete
  6. ha ha menggelitik juga ah si om wong ini jadi mau nyoba penasaran liat gender laptop saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha mudahan dapat cowo mbak, biar langsung dijodohin :p

      Delete
  7. Kalau kemarin ada blogger yang bahas di windows 7 sekarang windows 8nya, makasih mas.

    Ternyata tetap saya mah suara cowok hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenanya sama aja mas :D.
      sabar mas, saya juga kena cowo haha

      Delete
  8. Laptop saya masih pakai windows 7 ultimated Mas Wong bisa gak tuh cara mengetahui kelaminya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas bisa :D. ga perlu dibawa kebidan juga bisa mas

      Delete
    2. punya saya juga win7 ultimate gak mau atau jangan-jangan gak punya kelamin hha

      Delete
    3. apa jangan" memang ga ada haha :p
      mungkin salah penulisan scritpnya mas

      Delete
    4. lah temen saya soalnya mau mas @_@, tanda " yang paling depan jangan diikutin mas

      Delete
    5. ouw sip-sip bisa sudah mas dan hasilnya laptop saya wanita pantas saya betah menatapnya berjam-jam haha

      Delete
    6. wkwkw. pantes tiap kalo dicek susah :D

      Delete
  9. Kompi Ane Cewe Soalnya Cemburuan :v

    ReplyDelete
  10. hahaha.. ada-ada aja caranya nice

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa tau dapat cewe mas, bisa ane jodohin :D

      Delete
  11. Kira-kira ada kelebihan dan kekurangannya nggak ini, Gan? Antara komputer berjenis kelamin cewek dan yang cowok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cowo bisa cari nafkah sendiri gan, cewe mungkin bisa punya komputer lagi :D.

      just joke aja ini arizuna :D. buat seneng" aja

      Delete
    2. Oh.. Hehe.. Kirain ada kelebihan dan kekurangannya.. :D

      Delete
    3. haha kalo ada mah, udah saya jodohin ini komputer sama komputer mas :p

      Delete
  12. hahahaha.. baru tau kaLo ternyata tiap komputer punya jenis keLamin juga. barusan ta' cek, ternyata kompi saya bernada merdu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah kang :D. mudahan bisa nemenin akang tiap ngeblog hahaha :D

      Delete
  13. saya kok takut ya buat nyoba. takutnya pc saya cowok. terus saya bilang hai sayang

    kan geli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha itu yang terjadi sama saya :D. coba aja siapa tau cewe :p

      Delete
  14. Saya blm pernah coba, jadi ikut penasaran.

    ReplyDelete

Bila informasi yang diposting bermanfaat dan menarik, anda dapat memberikan komentar yang sopan, maaf untuk tidak menyertakan link aktif.
terimakasih salam Wong Ganteng

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com