Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.

Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.
whats up :D. wong bagi postingan game lagi ini, mungkin dari anda sudah pasti tau ini game, karna game ini game lama banget :D. Plants vs Zombies, game yang paling sering saya mainin jaman" smp :D yaelah malah flash back wkwk. oke Plants vs Zombies merupakan game tower deffence dimana player disini bertahan dari serangan zombie".
Baca Juga :Download Rollercoaster Tycoon 2 Full Version
Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.
nah disini anda juga akan bertemu dengan macam" zombie. bukan hanya zombie, tanamannya juga bermacam" loh:D, buruan Download haha :D. pertama kali anda memainkan ini anda diberi 1 petak lahan :D dan tanamannya juga masih sedikit :D
Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.
gimana tuh caranya dapatin tanaman yang baru wong ?. nah caranya, setiap kali anda menyelesaikan setiap stage. semakin tinggi level semakin banyak juga tanamannya :D. belum lagi anda mendapatkan uang berupa koin silver dan gold. koin tersebut bisa dibelikan ditoko terdekat wkwk, bukan bukan, nanti dilevel berapa saya juga lupa, sipetani jualan barang untuk upgrade dan juga membeli sebuah tanaman :D.
Baca Juga : Download Just Cause 2
Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.
Plants vs Zombies juga memiliki waktu malam, tentu saja tanamannya juga berbeda :D. dan asiknya ada zombie dance wkwkw. tapi tanaman malam hari tidak bisa ditanam di pagi hari, dia bakal bobo.

Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.
 setiap kali anda sudah menyelesaikan stage atau level, semisal 1-9 nanti bakal ada bonus level. bisa dibilang mini game gitu :D, disitu juga sama. ngusir si zombie biar ga masuk rumah :D.
Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.

Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.
masih banyak lagi fitur" yang dimiliki Plants vs Zombies, mau tau ? langsung aja didownload :D.
mungkin yang generasi lama sudah tau ini game :D. kemarin juga ada yang comment lebih suka main Plants vs Zombie. versi game ini sudah banyak juga Plants vs Zombie 2 yang bisa anda download di Android secara gratis, ya lumayan gede juga, ini wong lagi download :D.
Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.
setelah itu Plants vs Zombie : Garden Warfare lain kali mungkin saya posting :D
Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.

Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.

Download Plants Vs Zombies, Game Lama Masih Asik Dimainin :D.
nah sekian postingan Download Plants vs Zombies, bila masih tertarik untuk memainkannya bisa anda download dilink yang sudah disediakan, oya sekarang didalam rar akan dibonusin beberapa software yang tentunya gratis bukan bajakan :D. dan sekarang wong nambah video agar anda lebih paham tentang postingan :D.

Link Download :



93 comments:

  1. kalau yang plant zombie ini sudah hatam saya mas.. hihihii..
    tunggu yang Garden Warfare besok ya mas.. plus Datanya mas biar enak mainnya hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha cobain deh yang dihp mbak, lebih menantang wkwk.
      oke oke mbak tunggu aja entar saya posting :p

      Delete
    2. wah, sama dong...saya juga sudah selesai main Plants vs zombies 2

      Delete
    3. haha. ditunggu ya yang garden warfare :)

      Delete
    4. Saya suka yang lebih menantang loh Mas Wong :D

      Delete
    5. coba dulu yang ini mas :p. kalo bisa baru

      Delete
  2. ini game bikin emosi mas,, zombie nya itu lho kalo keluar grudukan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener banget mas, apa lagi datang zombie disko wkwk makin rame

      Delete
  3. ha ha ha
    ini permainan yang bikin kesel sekaligus penasaran mas :)

    saya maen ginian kalo lagi ga bisa tidur, pas mentok jadi ngantuk deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ya kalo main ini pas ga bisa tidur, malah mata makin ngebuka wkw.

      Delete
    2. Tambah begadang jadinya ya mas haha..

      Delete
  4. wah pd komen gregetan sama zombie jadi penasaran seberapa ngeselin nya sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha langsung dicoba mbak ani :D. dijamin seru

      Delete
  5. Kalo saya suka yg game zombie yg tembak-tembakan Kang xixii.. kalo game Plnats vs Zombies blm pernah mencoba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah entar saya share juga kang eka :D. ga berat tapi seru :p

      Delete
  6. Ini game lama tapi kok ya saya belum pernah bermain ya mas hehehehehehe malahan baru tahu di sini mengenai plants vs zombies... hehehehehehehehehehe :) Iya deh entar coba main ya, soalnya dari ulasannya kayaknya asyik tapi ada juga yang komen bikin kesal juga ya... jadi mending pikir2 dulu aja nih ya wkwkwkwkwkwkwkw hehehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya ini game lama mas :D. masa ga tau si wkwk. silakan dicoba mas

      Delete
    2. Meski game lama, tapi saya gak bisa memainkannya mas. Gimana dong? :D

      Delete
    3. haha dicoba aja mas, mudah kok :D

      Delete
    4. Tar deh, buletin niatnya dulu ya :D

      Delete
    5. haha oke oke mas kips :D ditunggu loh tanggal mainannya wkwkw

      Delete
  7. Ijin download plants vs zombies, biar langsung dicoba Kang

    ReplyDelete
  8. Lumayan nih buat nambah nambah koleksi game seru kayaknya

    ReplyDelete
  9. Game lagi ya, itu game lumayan sering dimainkan cucu. Tapi saya gak pernah memainkannya euy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih mas kips :p. wah kayanya harus belajar sama cucu :D

      Delete
    2. Skrg lagi dibatasi main game, biar lebih fokus belajarnya mas. Kalau sy yang minta diajarin tambah gawat atuh haha...

      Delete
    3. haha iya juga sih, malah ga belajar entar :D.

      Delete
  10. saya waktu jaman nya sekolah sering maen nih plants vs zombies, paling seru ini game

    ReplyDelete
  11. saya penasaran sama yang Plants vs Zombie : Garden Warfare
    Dari gambarnya kelihatan keren 3D

    ReplyDelete
  12. Game sederhana tapi perlu strategi jitu untuk bisa menang. Kalau sudah terlanjur main Plants vs Zombies jadi keasyikan dan lupa waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bener sekali mas kang ucup. enak dimainin kalo lagi boring :D

      Delete
    2. Iya apalagi kalau pas bulan ramadhan... asik main game ini, tau tau udah azan magrib...

      Delete
    3. haha bener banget mas :D. kalo keaskan sering lupa waktu

      Delete
  13. Liat game ini jadi nget komputer di lab. kampus.... yang saya install game ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. lab komputer malah di install game wkwk

      Delete
    2. Mungkin untuk pengisi waktu kosong kali mas :)

      Delete
    3. haha kayanya bener mas donald

      Delete
  14. awal-awal mah enak, tapi makin kesini makin lama malah makin ngeselin juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya mas, butuh kesabaran yang tinggi buat menanginnnya

      Delete
  15. Ini game paling saya suka mainin mas tapi filenya terhapus dan untung saya ketemu lagi disin. Izin download mas ya. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  16. Oh ya saya udah follow blognya mas. Jangan lupa folback ya :)

    ReplyDelete
  17. Game Plants vs Zombies teringat saya waktu masih abegeh sekali. main game ini sangat seru dan tegang ya Mas Wong. ijin sedot dulu Mas makasih atas game nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha cie pas abg mas saud :p. oke silakan didownload mas :D

      Delete
  18. Main gam Zombies ini saya dari dulu belum pernah tamat Mas Wong. pada level tertentu koq susah banget ngalhin Zombies nya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha pake strategi tertentu om saud biar mudah menangnya :D

      Delete
  19. om cara downloadnya gimana ya? ga ada quota nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli dulu om, baru didownload ga gede amat kok filenya :D

      Delete
    2. gosok aja dulu kendi terus abis itu paya. hahahahaha
      isi pulsanya di konter terdekat bali paket

      Delete
    3. wkwkw. bisa di coba itu saran mas aduls

      Delete
  20. Udah punya gan, Paling sebel ngalahin raja terakhir sama yg Gede pakai palangan listrik Gargantuar . Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya itu mas susah bener lawannya, apa lagi kalo sudah mau mati dia lempar anaknya wkwk

      Delete
  21. ijin comot kk :D, seru ini game pas main di smk :D

    ReplyDelete
  22. Saya sudah hatam berkali-kali.. zombie 2 juga sudah hatam.. hahaha.. pamer deh aku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie si mbak udah tamat duluan :D. saya baru pertengahan ini main yang ke 2 :D. ajarin dong mbak wkwk

      Delete
    2. Iyya.. sini sini... Aku ajarin... hahaha

      Delete
    3. wkwk. gara" saya ga lama si mbak bikin privat plant vs zombie wkwk

      Delete
  23. dulu suka banget main game ini waktu gue sma

    ReplyDelete
  24. Game penuh teknik, Kalo sekarang di HP android banyak versinya, kalau dulu saya suka sekali main di PC.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya mas sekarang tinggal dipilih aja mau di PC atau mobile

      Delete
  25. sepertinya saya pernah mainkan game ini. dimana ya. ponakan saya yang jago main ini

    ReplyDelete
  26. Ini sih mainanku jaman kuliah dulu. Meskipun cuma nanem kembang tp bikin ketagihan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha yang begitu lah mas :D. biar kaya gini tapi asik banget dimainin :D

      Delete
  27. game favorit jaman jan sd nih haha

    ReplyDelete
  28. Wuaaah iyaak. Game jaman aku SMP nih! Duhh, bkin flashback banget.... Waktu itu prnah aku maen ginian di PC pas taun baru brg sepupu :D Musiknya agak serem gtu pas awal2. Paling ngeselin kalo malem tuh, mataharinya jarang jd kudu nanem bunga matahari mulu. Trs klo udh levelnya naek ada zombie yg pake helm sgla, rupa2 deh, dan itu matinya susaaaahh.. Ampundaahh-__-

    Buset, itu gede amat 500mb?? Dlu aku prnah maen jg di hp, kyaknya kcil memorinya soalnya bsa dimaenin di Galaxy Young, dpt yg file apk sih itu jg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwk iya bener banget itu si mbak lulu, paling susah itu pas sudah malam, apa lagi nongol zombie yang behelm. belum lagi kalo ada bosnya yang bawa anak wkwk

      haha itu yang versi 2 mbak, kalo yang pertama masih kecil :D

      Delete
  29. wah aku jadul banget ya dulu waktu smp mainnya ya nintendo gitu ternyata sudah ada game seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha saya nintendo itu jaman" saya masih TK mas wkwk

      Delete
  30. Sedikit cerita tentang game plants & zombies ini mas, saya kalau yang versi PC sih udah tamat berkali-kali. Tapi yang versi Androidnya sampai sekarang stuck di level Adventure 2-1, gak bisa2 menang. Jadi malas aja buat maininnya lagi, tapi itu game masih terinstal kok di HP. Ada saran atau trik gak, buat menang di stage itu ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha saya sudah lewat stage 2 - 1 mas, gimana ya jelasinnya wkwk. lebih mudah divideoin kayanya :p

      Delete
  31. game fenomenal waktu saya sd nih , jadi nostalgia lagi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, didownload mas, siapa tau teringat lagi masa" sdnya

      Delete
  32. main game ini enggak mau berhenti nanti ... asyik terus terusan aja ...

    ReplyDelete
  33. Bro gmna cra download nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal diklik aja mas link downloadnya dibawah

      Delete

Bila informasi yang diposting bermanfaat dan menarik, anda dapat memberikan komentar yang sopan, maaf untuk tidak menyertakan link aktif.
terimakasih salam Wong Ganteng

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com